sxpriyan’s blog

Blog tentang apa saja

Maia dan Tamara Ikut Sambut Kedatangan Chris John

55401largeJAKARTA- Kedatangan Chris John di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, siang kemarin, mendapat sambutan cukup meriah. Selain Menpora Adhyaksa Dault dan beberapa stafnya, ada Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat dan bintang-bintang iklan perusahaannya, serta Tamara Bleszynski dan Maia Estianti.

Tamara, bintang sinetron dan model, ikut menjemput kedatangan juara dunia kelas bulu WBA itu dalam kapasitasnya sebagai duta tinju Indonesia. Sedangkan Maia mempersembahkan lagu ciptaannya, Sang Juara.

Kedatangan petinju berjuluk The Dragon —yang mempertahankan gelar setelah bermain draw dengan Ricardo Juarez, di Texas, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB lalu– didampingi pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian, dan asisten manajer Chris John Manajemen (CM) Tony Priatna. Mereka keluar melalui ruang VIP bandara.

Pada saat bersamaan, para tamu negara yang baru saja mengikuti World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-5, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, hendak kembali ke negara masing-masing juga melalui ruang VIP.

Akibatnya, di jalan hingga halaman menuju ruang VIP mendapat penjagaan ketat dari polisi dan pasukan pengawal Presiden (Paspampres). Puluhan anak muda mengenakan kaus bergambar Chris John yang menamakan diri Chris John Fans Club tidak diperkenankan masuk ke ruang VIP. Rombongan yang datang dari kawasan Kapuk, Jakarta Barat, itu hanya diperbolehkan menunggu di luar.

Chris tersenyum kepada para penyambutnya. Sebelum menuju ruang VIP, Tamara memberikan kalungan bunga melati. Bahkan, wanita yang punya nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu juga mencium petinju kelahiran Banjarnegara, Jateng, tersebut. Tangan halus Tamara sempat menjulur memegang dada Chris John. Suami Ana Maria Megawati itu hanya tersenyum.

”Selamat buat Chris John yang bisa mempertahankan gelarnya di Amerika. Walau seri, harusnya Chris menang karena pukulannya banyak yang mengenai lawan. Saya pendukung Chris. Waktu dia main, saya nonton di tv sama ibu di rumah,” kata Tamara.

Maia juga mengaku selalu memberikan dukungan kepada Chris setiap mantan atlet wushu itu bertarung. ”Saya sudah lama kenal Chris John. Saya selalu memberikan dukungan. Saya ucapkan selamat Chris John bisa mempertahankan gelar,” kata pelantun lagu Ingat Kamu itu.

Sementara Menpora Adhyaksa Dault sebagai wakil pemerintah, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Chris John yang bisa mempertahankan gelar juara dunia. Chris John merupakan salah satu anak bangsa yang mampu menembus persaingan tingkat dunia. ”Saya menyampaikan salam dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk Chris John yang telah membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

Yang justru tak terlihat adalah keluarga Chris John. Termasuk isterinya, Ana Maria Megawati. Mantan atlet wushu nomor taulo (keindahan gerak) itu memang sengaja tak dating ke bandara. Chris telah berpesan, agar isteri dan kedua anaknya, Maria Luna Ferisa dan Maria Rosa Christiani, menyusul ke Jakarta setelah satu atau dua hari dia di Jakarta. (ado/cfu)

March 4, 2009 - Posted by | Prestasi

1 Comment »

  1. POLANTAS PEKANBARU PEMERAS

    PEKANBARU – Ini dia modus batu pemerasan. Ada-ada saja tingkah anggota Satlantas Poltabes Pekanbaru. Mereka memeras pulsa mengatasnamakan Kasat Lantas kepada pengendara sepeda motor yang bertabrakan.

    Warga yang diperas biaya pulsa itu adalah Samsul Siregar, warga Pekanbaru. Dia sudah dimintai biaya pulsa Rp 300 ribu oleh dua anggota lantas. Selanjutnya seorang lantas lainnya meminta biaya pulsa kembali untuk Kasat Lantas sebesar Rp 200 ribu dengan memberikan nomor HP.

    Pemerasan ini terjadi saat Samsul (24) melintas di pertigaan Jl Ayani dan Juanda, Senin (9/3) di Pekanbaru. Saat melintas, tanpa sengaja Samsul menyenggol pengendara sepeda motor lain yang ditumpangi seorang ibu. Atas kejadian itu keduanya sempat terjatuh. Namun tidak jauh dari lokasi tabrakan ringan ini ada pos Satlantas.

    “Dari sana ada upaya perdamaian kedua belah pihak. Sebagai bentuk tanggungjawab Samsul memberikan uang Rp 250 ribu kepada ibu tadi untuk biaya pijit, karena memang tidak ada yang luka parah,” cerita dari kakak Samsul yakni Ahmad Husein kepada detikcom.

    Setelah membayar uang damai, lanjut husein, rupanya datang dua anggota Lantas yakni Anto dan Hendri. Dua anggota lantas ini lantas membawa Samsul ke Poltabes Pekanbaru di Jl Ayani yang hanya berjarak 200 meter dari lokasi tabrakan tadi. Sampai di kantor polisi, dua anggota Polantas itu lantas meminta uang pulsa.

    Keduanya menyodorkan dua nomor HP Telkomsel. Nomor itu masing-masing 081269477308 minta isikan Rp 100 ribu, selanjutnya, 081376727042 minta jatah Rp 200 ribu.

    “Adik saya menyodorkan kedua nomor HP itu dan langsung saya isikan. Tapi setelah itu ada nomor lain lagi minta isikan Rp 100 ribu yang juga milik anggota Polantas,” kata Husein.

    Setelah membayar, Samsul berharap persoalannya akan selesai. Rupanya selama di kantor polisi dia diancam akan ditahan. Karena itu seorang anggota Polantas lainnya menyodorkan nomor HP lainnya yakni 081264298808 minta isikan pulsa Rp 200.

    “Nomor HP yang terakhir itu katanya milik Kasat Lantas. Itu perlu diisi agar kasusnya selesai. Tapi saya tak punya uang lagi,” kata Husein. Sampai saat ini pihak Lantas Poltabes Pekanbaru belum bersedia melepas Samsul karena belum mengisi pulsa.

    Detikcom yang mencoba menghubungi ke nomor yang disebut milik Kasat Lantas itu, ternyata aktif, Ketika ditanya, suara laki-laki memang mengaku sebagai Kasat Lantas.

    “Iya saya Kasat,” kata dia.

    Saat diberitahukan bahwa yang menghubungi wartawan, lantas hubungan terputus. Berkali-kali dihubungi lagi, nomor tersebut tidak bersedia menerima telp.

    Nomor tersebut, setelah ditelusuri detikcom, ternyata bukan milik Kasat Lantas AKP Ronal RR. Kuat dugaan anggota Polantas itu menjual nama atasannya untuk memeras meminta pulsa.

    Kapoltabes Pekanbaru, Kombes Berty Sinaga ketika dihubungi berkali-kali tidak bersedia menerima.(***)

    sumber: detik.com, tgl 09 maret 2009

    Comment by Jihad | March 9, 2009


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: