sxpriyan’s blog

Blog tentang apa saja

Majunya Capres Golkar Untungkan Sultan

3212026pJAKARTA, SELASA — Kepercayaan diri Partai Golkar untuk mencalonkan kader dari partainya sendiri menguntungkan Sultan Hamengku Buwono X. Partai Golkar kemungkinan bisa menjagokan Sultan sebagai capres mendatang jika terpilih dalam Rapimnas Khusus.

“Sekarang saja sejumlah partai di luar Golkar memasang Sultan sebagai capresnya, masak Golkar tidak mau mencalonkan Sultan,” ungkap pengamat politik Sukardi Rinakit di Jakarta, Selasa (24/2).

Adanya kepercayaan partai lain terhadap sosok Sultan, bahkan telah menetapkannya sebagai capres, maka seluruh kekuatan dari Golkar maupun partai pendukung akan mampu antarkan Sultan sebagai capres.

Sukardi yakin dalam menentukan capres intern yang dilakukan pengurus maupun kader Golkar sendiri akan berpikir secara rasional dengan harapan calon yang diajukan menang. “Golkar maupun JK saya kira akan lebih berpikir realistis dan rasional melihat peluang menang,” ungkapnya.

“Sultan sebagai kader Golkar tentunya mempunyai kesempatan terbuka untuk menjadi capres Golkar dan belum tentu JK menjadi capres Golkar,” ungkap pengamat yang dekat dengan Sultan ini.
Eko Sutriyanto

February 24, 2009 - Posted by | Berita

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: