sxpriyan’s blog

Blog tentang apa saja

Skore 2-1 untuk Permiqa Doha atas IFF Dukhan

19122008380Pada hari Jum’at 19 December 2008, jam 15:00 hours, telah diadakan pertandingan bola antar Permiqa Doha melawan IFF Dukhan dilapangan bola QP Dukhan. Pertandingan berakhir dengan skor 2- 1 untuk kemenangan team Permiqa Doha. Pada babak pertama IFF Dukhan sempat membobol pertahanan Permiqa Doha dimana penjaga gawang Sopian terkecoh oleh pemain muda IFF Dukhan pada saat penjaga gawang maju merebut bola, bola ditendang melambung melewati jangkauan penjaga gawang dan akhirnya masuk mulut gawang. Skor 1-0 untuk IFF Dukhan sampai waktu turun minum.

Saat turun minum, pelatih dari Permiqa Doha yang dipimpin oleh dokter Rakhmad memberikan masukan masukan dan strategi bagaimana untuk bisa membalas kekalahan di babak pertama. Goal pertama dari Permiqa Doha berhasil menggoyangkan jala gawang IFF Dukhan dengan mudahnya di menit ke sepuluh babak kedua dan  lima menit kemudian kembali tendangan dari salah satu pemain Permiqa Doha kembali menggetarkan jala IFF Dukhan.

Dengan ketinggalan 1 goal, IFF Dukhan bereaksi sekuat tenaga untuk membobol gawang Permiqa Doha dipimpin oleh kapten IFF Dukhan Rusmin Pardi, tetapi sayang semua tenaga yang dikerahkan untuk membobol gawang Permiqa Doha selalu gagal , tendangan-tendangan bola dari IFF Dukhan selalu melenceng keluar gawang. Kegagalan yang terus menerus ini membuat pemain penyerang IFF Dukhan menjadi kendor dan kurang percaya diri.

Keputusasaan team IFF Dukhan kembali dimanfaatkan team Permiqa Doha untuk kembali menekan IFF Dukhan dan satu incident terjadi pemain dari team Permiqa Doha bertabrakan dengan penjaga gawang IFF Dukhan dan lutut pemain Permiqa mendarat di muka atau pipi sebelah kanan penjaga gawang dan terpaksa penjaga gawang harus ditandu untuk dibawa ke clinic Dukhan dengan Ambulance. Pertandingan akhirnya di hentikan dikarenakan waktu menjelang mahgrib.  X-ray menunjukkan hasil yang tidak berarti bagi penjaga gawang. Update terakhir penjaga gawang Slamet Riyadi terpaksa dikirim ke Hamad Hopital untuk perwatan lebih lanjut karena semalam hidung terus mimisan.

December 20, 2008 - Posted by | Berita

1 Comment »

  1. Update terakhir Pak Slamet harus dirawat dan dioperasi rahangnya karena ada yang retak lembut

    Comment by sxpriyan | December 31, 2008


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: